Tips investasi di pertambangan emas dan perak di tahun 2017

Artikel Ini di tulis berdasarkan pada webinar hidup yang diselengarakan oleh InvestinHaven.com, Rabu 13 April dimana 15 pertanyaan dijawab oleh penelis Rob Tovell, analisis pasar di RobTovell.com dan investor pertukaran selama 4 dekade yang mencakup semua psar termasuk loga mulia, dan panelis John Newell yang mengelola “global program Logam mulia” dana di Field House Capital. Bagian pertama dari webinar itu di fokuskan pada pertanyaan pertambangan emas dan perak, dan bagian kedua adalah  tentang harga emas dan perak serta pasar emas berjangka.

Highlight artikel ini membantu memberi wawasan tentang investasi tambang emas dan perak, dan peluang investasi terkait pada tahun 2017, dijawab oleh John Newell dari Field House Capital.

Perusahaan logam mulia akan menemukan kesulitan mendapat kan pembiayaan jika atau ketika ada krisis baru yang datang.

Saat ini, perusahaan dengan proyek-proyek  yang baik sedang digunakan atau diambil alih. Ada dana untuk proyek-proyek yang lebih bagus lagi. Di titik kasus John Paulson dan kelompok lindung dana baru-baru ini mengambil di Midas Emas.

Kembali pada tahun 2008, Nova emas mendapat kesulitan dan Electro Grup datang untuk dana yang disediakan sehingga perusahaan dapat terus lanjut. Hal ini sangat sulit untuk mengumpulkan uang untuk apa pun di pasar seperti di tagun 2008. Namun, pada saat ini telah benar-benar berubah selama setahun terakhir yang meupakan bukti bahwa proyek yang baik bisa mendapatkan pembiayaan, bahkan di saat yang sangat sulit.

penambang yang memiliki keuangan yang kuat?

Banyak perusahaan yang baru-baru ini mengumpulkan dana , yang merupakan  hasil dari keuangan yang kuat seperti. Lamgold, Endeavour Mining, Detour emas, condex, Kirkland Lake, oceana emas, Tahoo Resources, Alamos, Argonaut (meskipunmereka mendapat beberapa masalah dalam produksi).

Sangat banyak uang yang sedang dibangkitkan currently untuk memperluas proyek, misalnya seperti SEMAFO, Perusahaan yang sedang menguangkan hinga diberikan  kekuatan saat ini di pasar logam mulia ini.

Apakah yang paling menjanjikan dari penambang emas dan perak?

Saya harus berhati-hati untuk mengatakan bahwa logam mulia adalah penjelajah yang sangat stabil dan beresiko untuk berinvestasi pada dasarnya ada tiga kategori dalam industri pertambangan emas. Perusahaan eksplorasi , penambang yang sedang mengembangkan proyek nya untuk menempatkan mereka dalam produksi dan produsen. Perusaahan sangat secara  tipis diperdagangkan, dan harga saham mereka dapat volatile. Almaden (simbol AMM di Toronto Exchange dan AAU di AS) sedang mengembangkansebuah proyek di mesksiko dengan hasil terukur dan terindikasi emas, midas emas (simbol MAX) sedang mengembangkan deposit hasil di Idaho, Dalradian (DNA) sedang mengembangkan proyek yang tidak terlalu besar di Irlandia tetapi dengan hasil eksplorasi yang baik.

Perusahaan yang telah membuat pergerakan terkuat dalam baru-baru ini adalah orang-orang yang mempunyai kesempatan untuk hasil deposito. Mereka adalah target bagus akuisisi sebagai produsen yang bergerak di masa depan dan mencari untuk mendapatkan kualitas deposito, mengatakan proyek kelas tinggi yang memiliki kemampuan untuk menjadi hasil 5 sampai 3 ons.

Apa prospek pertama bagi majestic perak (AG)?

Pertama Majestic perak yaitu bagian dari portofolio dari “ Global precious Metals Program”. Pada tahun 2008/2009, saham turun dari $5 menjadi $1 saja dan naik ke$25  pada tahun 2011. Tahun lalu, saham itu turun ke $5 dan saat ini telah di perdagangkan di atas $10. Saham bisa melakukan nya dengan sangat baik itu adalah produsen perak terbesar kedua d Meksiko.

Majestic pertama telah mengakuisisi beberapa perusahaan dalam 9 bulan terakhir, melalui yang di tambahkan ke ons di lapangan. Hal ini dijalankan oleh Keith Neumeyer. Majestic pertama adalah salah satu saham atas perak.

Apa potensi kenaikan Detour Emas setelah kampanye besar baru-baru ini?

Ya, pasti ada banyak potensi di Detour emas. Saham turun dari US $45 kembali pada tahun 2011. Sejak saat itu, harga minya turun banyak, skala ekonomi telah berubah secara dramatis, dan tim manajemen baru dibawa ke dewan perusahaan.

Kami memiliki Detour emas di portofolio kami, dan tidak menjual nya. Saham yang cukup stabil karena dapat bergerak dengan cukup teratur dengan 10%. Kami belum bekerja dengan target harga yang tepat tetapi kita melihat perusahaan ini akan kembali  ke posisi yang tertinggi.

Apa yang dimaksud dengan 1,2 dan 5 tahun prospek ETF pertambangan emas?

Kami berharap penambang emas  melakukan hal yang mirip dengan Dow Jones pada tahun 1982 yang menguat sekitar 60% tanpa koreksi yang signifikan. Jika emas naik dari posisi terendah Januari menjadi $1.700, saham emas akan naik dari 2 sampai 3 kali lebih dari emas secara fisik yang pada dasarnya mirip dengan apa yang terjadi di antara 2011 dan 2010. Jika, dan itu IF besar, emas akan naik 70%, saham emas akan naik 2 atau 3 kali lebih besar. Kami sangat bullish pada penambang emas.

Itu adalah beberapa tips berinvestasi di pertambangan emas dan perak.